inspirasi ukhti blog

Daya Tarik Legian Bali & Rekomendasi Hotel Murah Yang Ada Di Bali

Posting Komentar

Daya Tarik Legian Bali & Rekomendasi Hotel Murah Yang Ada Di Bali Anda traveler atau backpaker yang mempunyai rencana berlibur di pulau Bali dan memilih legian sebagai destinasi. Dengan budget terbatas pastinya anda ingin mencari hotel murah di Legian Bali, berikut ada beberapa daftar rekomendasi hotel terjangkau di Legian Bali yang bisa jadi referensi saat anda berlibur di Pulau Bali lewat misteraladin.com yang bisa memudahkan anda untuk mencari juga memilih jenis hotel atau tipe hotel dengan harga yang terjangkau sesuai budget juga kebutuhan anda. Dari sekian banyaknya tempat wisata yang terkenal di Bali yang juga menawarkan ragam wisata yang memanjakan para wisatawan. Ada banyak daya tarik di Legian Bali menurut berita bali.

Daya Tarik Dari Legian

Berbicara seputar bali, pastinya tidak bisa lepas dari Legian yang menawarkan banyak tempat-tempay wisata yang menaruk seperti panyainya yang luar biasa indah, serta memiliki karakteristik pantai pasir putihnya yang bagus dan eksotis, dengan pantainya yang mempesona cocok untuk dinikmati oleh para peselancar yang ingin menyalurkan hobinya. Untuk anda yang ini bersantai berenang bersama kawan, kerbat ataupun keluarga, sudah pasti memilih legian merupakan pilihan tepat. Menikmati suasana pemandangan, sambil menunggu matahari terbenam atau terbit serta banyak penjual makanan dan wisata belanja seperti souvenir.

Baca juga : Tips Belanja Hemat Harblonas

Rekomendasi Hotel Murah di Legian Bali

Champlung Mas Hotel

Rekomendasi hotel di Legian Bali yang pertama adalah Champlung mas. hotel yang memiliki lokasi yang strategis yang terletak di pusat daerah Kuta Bali, dengan jaraknya yang hanya beberapa meter dari Pantai Legian yang mempunyai pasir putih dan juga pemandangan yang eksotis, menawan serta populer juga dikenal sebagai tempat surfing favorit. Hotel Camplung Mas juga mempunyai fasilitas seperti kolam renang dengan bentuk unik yang berada di puncak gedung dengan bar serta kolam renang dan juga akses WI-FI gratis. Walaupun memiliki strategis, Hotel Champlung Mas mempunyai suasana yang sangat tenang dan juga lingkungannya yang hijau. Untuk menjangkau lokasinya hanya berjarak 20 menit jika berkendara dari hotel menuju Bandara Internasional Ngurah Rai juga bisa di jangkau dalam 25 menit berkendara dari Ibu Kota Provinsi bali yaitu Denpasar. Akomodasi yang di tawarkan hotel ini bergaya kontemporer disertai dekorasi yang sederhana juga tersembunyi di bali dengan pepohonan tropis yang mengelilingi bangunan mampu menciptakan suasana yang nyaman disertai sentuhan yang elegan, semua kamar disini juga memiliki balkon juga teras pribadi.

Baca juga : Tips Tepat dalam berhijab segi empat bagi muslimah

Grand Zuri Kuta

rekomendasi hotel murah lain di legian bali yang berada dekat dengan wisata di Kuta Bali yang bisa anda tempuh dalam waktu 10 menit berkendara ke pantai legian atau pantai seminyak. Grand Zuri juga menawarkan akomodasi yang juga sangat nyaman serta kolam renang yang berada di luar ruangan. Fasilitas nya juga ketersediaan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Interior kamar-kamar di Grand Zuri Kuta menampilkan desain yang minimalis juga di lengkapi dengan AC, TV Satelit layar datar, teko listrik, mini bar. Setiap kamar di sediakan kamar mandi dalam disertai fasilitas shower, sandal, Hair dryer dan peralatan mandi gratis. Fasilitas lain yang di tawarkan juga meliputi pusat kebugaran, meja layanan wisata, yang akan membantu anda merencanakan perjalanan juga penitipan bagasi gratis. Untuk berkuliner ada Cerenti Restaurant yang menyediakan sajian masakan Barat juga Asia.


Anis Khoir
Anis Khoir
Seorang content creator yang juga Mom Blogger Tuban. Bisa dihubungi di achmianisa@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar