Tips Belanja Hemat Muslimah Pada Harbolnas

Aktivitas belanja menjadi salah satu yang digemari baik laki-laki, anak-anak terlebih kaum hawa. Mereka rela ke pasar, mall, atau swalayan untuk mendapatkan barang yang diinginkannya. Terlebih wanita, akan bersedia menempuh perjalanan lebih jauh, lebih lama dan antri untuk mendapatkan promo harga. Itulah mengapa, wanita cocok sekali jika diminta untuk belanja, tidak terkecuali juga para muslimah. 

Apalagi dijaman serba digital, apapun bisa diselesaikan dengan sentuhan jari. Yang mana sangat memudahkan termasuk dalam berbelanja. Selayaknya belanja luring, belanja secara daring/online juga banyak promo yang ditawarkan. Mulai dari promo cashback, gratis ongkos kirim sampai berbagai hadiah menarik dari undian belanja online. Apalagi untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tentu pesta promo ada dimana- mana. 
baca juga :Agar terhindar dari sifat su'udzon
Ibarat gayung disambut, tentu tidak ingin melewatkan begitu saja. Maka membeli berbagai kebutuhan fashion muslimah khususnya menjadi agenda utama. Dari mulai kaos kaki, gamis dan tentunya juga kerudung dengan berbagai model terbaru menjadi incaran. Tetapi yang perlu diingat, jangan sampai karena berbagai promo menjadi khalap dalam berbelanja. Maka dari itu ada beberapa tips hemat muslimah berbelanja di harbolnas, yaitu : 

1. Manfaatkan berbagai kupon atau cashback yang disediakan. Biasanya pada habolnas banyak ecommerce yang membagikan aneka kupon dan cashback. Jangan sia-siakan karena bisa mengurangi harga barang yang dibeli atau mendapatkan gratis ongkir. 

2. Buat daftar prioritas belanja. Ini penting sekali karena jangan sampai karena banyak diskon membuat kalap membeli apa saja namun tidak terlalu penting bagi kita. 

3. Belanja di waktu jam kerja. Biasanya pada jam kerja lebih mudah karena tidak banyak bersaing dengan yang lainnya, selain itu pada jam kerja juga banyak penawaran yang tersedia. 

4. Pilih ecommerce yang terpercaya. Pada harbolnas, banyak ecommerce yang berlomba-lomba memberikan promo. Jangan mudah tergiur, namun pilih ecommerce yang sudah terbukti kualitasnya dan terpercaya. Dan saya pribadi sudah yakin dan sering menggunakan Blibli.com 

Di Blibli sendiri saya sudah lama menjadi pelanggan setianya. Barang yang saya dapatkan di Blibli terjamin kualitasnya dan barang sesuai dengan gambarnya. Selain itu, di Blibli gratis ongkir. Jadi kita tidak perlu kuatir besar biaya ongkir. Apalagi ketika membeli barang dengan ukuran cukup berat serta jarak seller yang cukup jauh yang membuat besarnya ongkos kirim tentu membuat yang dibayarkan semakin mahal. Bukan itu saja, cepatnya pengiriman serta rapinya pembungkusan barang menjadi nilai tersendiri untuk tetap setia memilih Blibli untuk belanja online. 
baca juga : cara menyelesaikan masalah dalam Islam
Menyambut harbolnas, Blibli juga memanjakan pelanggan setianya. Sejak bulan Oktober sampai Desember khususnya tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember ada program SUPER SYOK. Program super syook tersebut merupakan rangkaian program histeria syok dimana banyak harga syok yang bisa didapatkan pelanggan. Jadi bagi yang ingin mengikutinya caranya sangat mudah, yaitu : 

Setiap belanja minimal 100.000 dimana tidak berlaku kelipatannya dan ikut dalam aktivitas yang direkomendasikan Blibli bisa mendapatkan satu token. Token tersebut nantinya bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli. Dari game capit tersebut , pelanggan bisa mendapatkan barang dengan harga SYOK dan dalam waktu 24 jam bisa menebus produk yang didapatkan tersebut. Mudah bangetkan, bisa asyik bermain game capet, dapat harga syok dan tentunya kumpukan token sebanyak-banyaknya ya.
baca juga : resensi buku melawan kemustahilan Dewa Eka Prayoga
So, mulai sekarang belanja terus di Blibli, dan pastikan jangan sampai ketinggalan SUPER SYOK yang tentunya akan banyak harga yang membuat pelanggan SYOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar