inspirasi ukhti blog

Kulit Sehat Dan Berkilau Dengan Serum Skintific

Posting Komentar

Skintific telah dikenal luas karena fokusnya pada kesehatan dan kekuatan perbaikan skin barrier. Visi unik Skintific adalah menggunakan bahan-bahan murni aktif serta formula dan teknologi TTE (Triangle Trilogy Effect) yang diklaim lebih unggul dari brand lainnya.

TTE ini selain bekerja dengan cepat juga dipastikan sangat aman untuk skin barrier kulit Anda. Produk-produk dari bebas dari bahan berbahaya seperti alkohol, fragrance, dan Paraben, sehingga ideal untuk para Ibu hamil sekalipun.

Produk serum dari Skintific banyak digemari karena selain aman digunakan, juga ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Berikut adalah beberapa serum yang dimiliki oleh Skintific.

10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Serum ini mengandung 10% L-Ascorbic Acid yang memberikan kilau yang memukau, mencerahkan kulit, dan mengurangi hiperpigmentasi.

Diperkaya dengan Triple Antioksidan, serum ini tidak hanya memberikan kesegaran alami pada kulit tetapi juga melindungi dari kekusaman, sehingga cocok untuk mendapatkan kulit yang cerah, sehat, dan bercahaya secara alami.

3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Serum ini mengandung 3% Tranexamic Acid dengan teknologi encapsulated Liposomal yang memungkinkan penyerapan yang lebih baik dan hasil yang lebih optimal dalam menyamarkan noda gelap pada wajah.

Diperkaya dengan Arbutin, Glabridin murni, dan EGT, serum ini menjadi pilihan terbaik untuk yang ingin meratakan warna kulit dan mendapatkan hasil cerah secara merata.

10% Niacinamide Brightening Serum

Kandungan Royal DSM Niacinamide yang berbeda dari kandungan Niacinamide pada umumnya memberikan efek yang lebih cepat dan kuat dalam mencerahkan kulit.

Formula ini juga dilengkapi dengan Alpha Arbutin, Ceramides, dan Hyaluronic Acid untuk menjaga kesehatan barrier kulit, memberikan kulit yang lebih cerah, sehat, dan glowing.

2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat, serum ini mengandung 2% Salicylic Acid dengan teknologi ACSD yang mengoptimalkan kandungan aktif tanpa mengiritasi kulit.

Ditambah dengan Pionin, Centella, Niacinamide, dan Ceramide, serum ini juga merawat kulit dengan lembut, menjaga kelembaban, dan mencegah tumbuhnya jerawat baru.

SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum

Kandungan SymWhite377 pada serum ini bekerja efektif untuk menyamarkan noda hitam pada kulit. Diperkaya dengan Niacinamide, Tranexamic Acid, dan Hyaluronic Acid, serum ini tidak hanya mencerahkan tetapi juga menjaga kelembaban kulit, memberikan kulit yang lebih cerah dan tampak lebih muda.

5X Ceramide Barrier Repair Serum

Serum ini diformulasikan khusus untuk memperbaiki skin barrier yang rusak, mengombinasikan 5 Jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat. Dengan tambahan BFL probiotik dan Centella Asiatica, serum ini juga menenangkan dan mempercepat penyembuhan kulit yang bermasalah.

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Serum ini merupakan solusi untuk kulit kering dan terkelupas karena mengandung tinggi Hyaluronic Acid yang melembabkan kulit secara instan, mengembalikan elastisitas, dan mengunci kelembaban kulit hingga 48 jam. Teksturnya yang ringan dan formulasi yang lembut membuatnya cocok untuk semua jenis kulit.

Gentle A Retinol Renewal Serum

Serum ini dirancang khusus dengan encapsulated retinol yang lembut sehingga cocok untuk pemula. Serum ini membantu menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan merawat kekencangan kulit secara efektif.

Kandungan Ceramide, Peptide, dan formulasi yang ringan membuat serum ini aman digunakan sebagai bagian dari perawatan anti-aging yang efektif, memberikan manfaat yang optimal tanpa iritasi berlebihan pada kulit.

Semua serum Skintific ini tersedia lengkap di Beautyhaul, membantu Anda untuk memiliki kulit sehat, cerah, dan bersinar dengan kecantikan alami. Jangan ragu untuk mencoba dan rasakan manfaatnya sekarang juga! Temukan juga berbagai produk skincare lainnya lengkap hanya di Beautyhaul.


Anis Khoir
Seorang content creator yang juga Mom Blogger Tuban. Bisa dihubungi di achmianisa@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar