inspirasi ukhti blog

Tips Memilih Villa dan Resort Terbaik untuk Liburan

Posting Komentar

Saat menikmati kunjungan ke suatu daerah, tak jarang kamu akan menghabiskan waktu lebih dari semalam.Hal ini tentu bisa saja terjadi, apalagi bila kamu menikmati lokasi wisata yang indah, seperti desa Canggu yang ada di Bali Selatan ini.

Jika kamu menghabiskan banyak waktu dan sampai bermalam, tentu kamu memerlukan tempat penginapan yang bagus. Nah, villa di Canggu dan resort terbaik di Canggu tentu bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menikmati indahnya malam di Canggu.

Di Canggu memang terdapat banyak sekali villa dan resort yang bisa kamu pilih. Namun, bila ingin mendapatkan villa dan resort terbaik, tentu kamu harus pintar memilih. Untuk itu, biar kamu tak bingung, berikut ini disajikan beberapa tips memilih villa dan resort terbaik. Yuk disimak.

Tips Memilih Villa dan Resort Terbaik

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih villa dan resort terbaik di Canggu.

Carilah Villa dan Resort yang Berlokasi Dekat dengan Destinasi Wisata

Saat memilih villa dan resort untuk liburan, akan lebih baik bila kamu memilih villa dan resort yang berlokasi dekat dengan tujuan destinasi wisata. Dengan memilih villa dan resort yang dekat dengan tempat liburan, kamu tak perlu repot repot memikirkan akan menggunakan transportasi apa ke tempat wisata.

Selain itu bila memilih villa maupun resort yang dekat dengan tempat wisata, kamu tak perlu buang buang waktu lama di jalan, melainkan bisa langsung ke tempat wisata.

Lihat dan Pertimbangkan Fasilitas yang Ditawarkan

Fasilitas yang ditawarkan juga perlu kamu perhatikan saat memilih villa maupun resort. Mintalah resepsionis untuk menerangkan apa saja fasilitas yang bisa kamu gunakan saat menginap. Pastikan kamu mendapatkan semua fasilitas yang kamu perlukan.

Bila sebuah villa atau resort memiliki kolam renang, ruang olahraga, taman, serta menyediakan sarapan gratis, tentu kamu akan merasa lebih nyaman bukan?

Bandingkan Ukuran yang Disediakan Resort dan Villa dengan yang Kamu Butuhkan

Hal lain yang perlu kamu pertimbangkan saat akan memilih villa dan resort adalah ukurannya. Jangan remehkan pemilihan ukuran ini, agar kamu tak merasa sempit maupun terlalu sunyi. Untuk itu, sebelum memilih, perhatikan kamu akan pergi liburan dengan berapa orang, perkirakan tempat yang dibutuhkan, lalu pilihlah villa maupun resort yang menyediakan ukuran yang sesuai.

Rekomendasi Villa dan Resort Terbaik di Canggu

Nah, untuk semakin memudahkan kamu, kali ini juga akan diberikan rekomendasi villa dan resort terbaik di Canggu versi Traveloka. Yuk check it out.

Baliana Pererenan

Salah satu villa yang cocok dipilih saat berkunjung ke Canggu adalah Baliana Pererenan. Villa ini merupakan salah satu villa dengan gaya mewah yang memanjakan pengunjung. Di villa berlokasi strategis ini, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, BBQ, massage, serta rental sepeda

The Apurva Kempinski

Bagi kamu yang lebih memilih resort, bagaimana bila langsung saja mencoba The Apurva Kempinski? Resort ini merupakan salah satu resort unik yang ada di Bali. Bagaimana tidak, tak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap serta pelayanan terbaik, The Apurva Kempinski ini juga menyediakan restoran bawah air pertama di Bali.

Askara Canggu Townhouse

Pilihan villa di Canggu lainnya yang layak kamu coba adalah Askara Canggu Townhouse yang terletak sangat dekat dengan pantai Berawa. Selain dekat dengan destinasi wisata, di villa ini, kamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas mewah seperti AC, TV, dan kulkas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan lounge.

Planta Luxury Boutique Resort

Bila kamu suka resort dengan suasana asri namun tetap terlihat mewah, kamu bisa pilih Planta Luxury Boutique Resort. Resort ini merupakan resort yang sangat asri karena dikelilingi banyak tumbuhan. Tak hanya suasananya yang asri, Planta Luxury Boutique Resort juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan sarapan gratis bagi tiap pengunjung.

Nah, itu dia beberapa tips memilih villa dan resort serta beberapa rekomendasi villa dan resort terbaik di Canggu. Semua villa dan resort terbaik di Canggu ini bisa kamu pesan secara online melalui aplikasi Traveloka.

Untuk melakukan pemesanan pun caranya sangat mudah, kamu cukup buka aplikasi Traveloka dan pilih menu Holiday Stays, setelah itu tinggal masukkan tujuan dan jadwal liburan kamu.

Pesan berbagai penginapan di Traveloka, mulai dari hotel, villa, resort, glamping hingga apartemen dapat dilakukan secara mudah di Traveloka. Apalagi, sekarang booking penginapan di Traveloka jadi lebih murah dengan campaign Traveloka Travel Fair 11.11.

Selama periode campaign ini, Traveloka menyediakan berbagai diskon dan promo menarik melalui Traveloka Flash Sale dan Daily Sale untuk membuat pengalaman traveling mu makin menyenangkan.

Jadi, masih tunggu apa lagi? Yuk booking villa dan resort di Canggu melalui Traveloka dan dapatkan harga terbaik selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11. Liburan? Ya Traveloka aja.

Anis Khoir
Anis Khoir
Seorang content creator yang juga Mom Blogger Tuban. Bisa dihubungi di achmianisa@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar