Tips Berbusana Muslimah Syar’i, Cantik dan Anggun

Tips Berbusana Muslimah Syar’i, Cantik dan Anggun
Tips Berbusana Muslimah Syar’i, Cantik dan Anggun. Manusia lahir dibekali akal pikiran yang membedakannya dengan makhluk lainnya. Itulah yang membuat kedudukan posisi manusia lebih tinggi dari hewan. Bukan sekedar naluri untuk bertahan hidup, tapi akal pikiran membuat manusia bisa membedakan baik buruk juga menjaga kehormatan manusia. Salah satunya berpakaian bukan saya melindungi tubuh tapi menjaga sifat malu yang ada pada manusia. 

Setelah turun ayat menutup aurat khususnya bagi ukhti muslimah, berpakaian syar’I juga sarana untuk beribadah. Islam hadir sebagai rahmatul lil alamin. Artinya rahmat bagi alam semesta. Islam bukan sekedar agama yang mengatur hubungan vertical, tetapi juga horizontal secara lengkap. Termasuk ketentuan berbusana bagi ukhti muslimah. 
“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan” (QS. Al- A’raf :32) 
Selain untuk menutup tubuh, pakaian juga jadi perhiasaan yang semakin membuat seseorang sedap dipandang. Yang jadi catatan, pakaian tersebut harus sesuai dengan kaidah syar’iah. 

TIPS MEMILIH BUSANA MUSLIMAH SYAR’I 
Busana muslim kini tidak asing lagi. Terlebih Indonesia yang memiliki jumlah muslim terbesar di dunia. Bahkan Indonesia dicanangkan menjadi pusat fashion muslim dunia. Tidak salah mengiktu tren fashion muslim kekinian. Bagaimanapun menjadi muslimah harus tetap menjaga penampilan agar tetap cantik dan anggun. Yang perlu diperhatikan memakai baju baju muslim harus tetap syar’i. 
Beriku tips berbusana muslimah syar’i tetap cantik dan anggun, yaitu :

1. Pakaian longgar. Pakaian yang dipakai harusnya longgar yang tidak membentuk lekukan tubuh. Tujuannya tentu saja untuk menjaga kehormatan ukhti muslimah. Ukhti juga membantu kaum pria untuk menjaga pandangannya dari yang haram untuk dilihat. 
2. Menutup seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Pakaian yang digunakan ukhti muslimah harus menutup seluruh tubuh. Biasanya agar enak di pandang mata ukthi muslimah banyak yang memadu padankan pakaian dengan jilbab penutup kepala. Warna yang senada dipilih agar serasi. 
3. Pakaian tidak transparan. 
Pakaian tidak syariatkan tidak transparan agar aurat lebih terjaga. Jika pun kainnya tidak terlalu tebal bisa disiasati dengan menggunakan pakaian berlapis. Perhatikan juga ya kenyamanan ukhti muslimah. Jangan sampai membuat gerah sehingga membuat tidak nyaman. 
4. Menjulurkan kerudung menutupi dada. 
Sekarang kerudung bukan sesuatu yang aneh. Kerudung telah menjadi tren fashion yang berkembang pesat. Banyak sekali model yang ditawarkan dari yang bentuk sederhana hingga mewah berharga jutaan rupiah. Yang perlu jadi perhatian bagi ukhti muslimah minimal menggunakan jilbab yang menutupi dada.


Tips memilih baju muslimah diatas bisa jadi pertimbangan untuk memilih baju muslim. Apalagi menjelang bulan Ramadhan biasanya orang akan membeli baju baru. Pilihlah brand yang sudah jelas kualitasnya serta yang mendukung ukhti muslimah tetap berpenampilan syar’i. Salah satu brand baju muslimah yang terpercaya yaitu zoya bisa jadi pilihan ukhti muslimah. 

Sejak mewabahnya COVID-19 dikeluarkan instruksi pembatasan untuk segala aktivitas. Apalagi untuk berbelanja pakaian yang notabene memerlukan waktu yang lama untuk memilih serta mencoba. Namun bukan berarti dirumah saja tidak bisa berbelanja dan menemukan produk impian anda. Tentu kemudahan teknologi membuat belanja semudah menyentuhkan cari. Salah satunya belanja baju muslim di Tokopedia. 

MENGAPA MEMILIH TOKOPEDIA
Tokopedia

Berbelanja online butuh modal kepercayaan. Kita tidak tahu pedagang serta barang yang dibeli secara riil. Tidak mengherankan jika sering terjadi penipuan pada jual beli online. Untuk itulah harus memilih e-commerce yang terpercaya, salah satunya yaitu Tokopedia. 

Di Tokopedia foto serta ketentuan barang dideskripsikan secara jelas. Jadi tidak perlu ragu untuk berbelanja. Apalagi menjelang hingga akhir Ramadhan banyak promo yang sangat menguntungkan bagi Anda. Apa saja itu ? 

PROMO RAMADHAN MENARIK DARI TOKOPEDIA 
Berikut ini promo dan penawaran menarik menyambut Ramadhan yaitu : 
1. Gratis ongkir 
Enggan belanja online karena mahalnya ongkir? Tidak perlu kuatir. Menyambut Ramadhan 1441 H ini ukhti muslimah bisa belanja hingga 5 kali gratis ongkir sehari. Spesial tanggan 3 dan 4 Mei ukhti bisa mendapatkan bebas ongkir tanpa batas maksimal lho. Catat tanggal ya, dan segera penuhi kebutuhan Ramadhan di Tokopedia. 
2. Brand Deals 
Banyak promo menarik dari brand eksklusif di Tokopedia sejak 1 April 2020 
3. Crazy Deals 
Banyak promo menarik dari berbagai kategori produk setiap harinya 
4. Kejar Diskon 
Setiap hari di jam tertentu aka nada flash sale yang banyak sekali diskonnya
Kejar diskon

5. Kotak Kejutan 
Di kpotak kejutan anda akan mendapatkan kesempatan mendapakan hadiah utama berupa 1 buah mobil, dan juga banyak sekali hadiah lainnya 
6. Gajian Ekstra 
Anda akan mendapatkan juga berbagai cashback menarik selama masa promo Ramadhan Tokopedia.. 

Penuhi semua kebutuhan Ramadhan di Tokopedia. Serta nikmati promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April- 13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO untuk transaksi belanja online lebih praktis.
Review

Belum ada Komentar untuk "Tips Berbusana Muslimah Syar’i, Cantik dan Anggun"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel