inspirasi ukhti blog

Tampil Cantik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Posting Komentar

serum pencerah wajah terbaik
Assalamualaikum..

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah cerah dan sehat. Tidak mengherankan jika segala upaya dilakukan. Ada yang rutin menggunakan skincare, ke salon kecantikan hingga perawatan ke klinik estetika. Memang kondisi kulit tiap orang berbeda satu dengan yang lainnya dan cara yang dilakukannya pun berbeda. Termasuk dengan memakai serum terbaru dari Pond’s yang diklaim sebagai serum pencerah wajah terbaik. Katanya serum tersebut bisa membuat kulit cerah, halus dan tampak glowing. Penasarankan?

Tidak dipungkiri, saat ini kesadaran para wanita untuk peduli dengan perawatan kulitnya semakin tinggi. Sebagai jawabannya, banyak produsen kosmetik berlomba- lomba menghadirkan skincare sesuai dengan perintaan pasar. Sayangnya tidak semua skincare yang tersedia di pasaran aman untuk digunakan. Untuk itu, harus pintar memilih skincare yang digunakan.

Salah satu skincare yang sekarang banyak dipilih kaum hawa adalah serum. Serum dipilih karena lebih praktis menyerap ke kulit sehingga hasil yang pemakaianpun lebih maksimal. Serum sendiri banyak jenisnya tergantung dari tujuan penggunaannya.

Tips Memilih Serum yang Aman

Sekarang ini serum menjadi skincare yang banyak digunakan. Untuk memilih serum yang tepat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain :

1. Kandungan bahan aman

Sebelum memilih serum, pastikan dulu kandungan bahan di dalam aman digunakan. Karena jika kandungan bahan berbahaya, bukan kulit yang sehat yang didapatkan tapi malah bisa iritasi bahkan merusak kulit wajah.

2. Terdaftar BPOM

Pastikan juga produk tersebut sudah terdaftar BPOM. Itu artinya serum sudah aman digunakan karena teruji secara klinis dan diawasi oleh BPOM

3. Sertifikat halal

Sebagai muslimah, selain keamanan produk kehalalan juga jadi pertimbangan utama. Adanya sertifikat halal yang didapatkan dari MUI membuat menggunakan produk semakin tenang

4. Perusahaan terpercaya

Bisa dibilang saat ini bisnis skincare sedang booming. Demi mengeruk keuntungan banyak perusahaan abal- abal membuat skincare. Sebagai saran sebaiknya saat membeli serum pastikan perusahaan tersebut sudah kita kenal sudah sejak lama bergerak dalam bidang skincare.

5. Sesuaikan kondisi kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda satu dengan yang lainnya. Termasuk juga saat menggunakan skincare ada yang cocok menggunakan skincare A namun tidak untuk B. Bagi yang masih bingung dengan skincare yang cocok atau mau mencoba skincare baru, Ada produk terbaru dari Pond’s yang di klaim serum pencerah terbaik dari Pond’s yang wajib dicoba yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum dari Pond’s ini lagi rame menjadi perbincangan di timeline media sosial. Memang sebagai brand terpercaya di bidang skincare, Pond’s selalu mengeluarkan produk terbaiknya. Tidak terkecuali serum ini jika dipakai secara teratur selama 2 minggu membuat kulit terlihat tampak cerah, sehat dan glowing. Bagi yang berjerawat, jika cocok menggunakan Triple Glow serum juga bisa menyamarkan bekas jerawat lho. Wajib banget untuk mencoba ya khususnya kaum hawa yang ingin tampil cantik dan kulitnya tetap sehat

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Kandungan Serum

Serum ini disebut sebagai Triple Glow Serum karena memiliki 3 kandungan bahan utama, yaitu :

  • Gluta-Boost-C

Kandungan utama serum yang pertama adalah Glutathione. Fungsi glutathione ini sebagai  antioksidan yang bisa mengurangi keriput. Selain itu Gluta-Boost-C dapat mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C.

  • Vitamin B3+

Memiliki wajah dengan pori- pori besar kini bukan masalah lagi. Dengan kandungan Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori- pori sehingga kulit wajah tampak lebih halus dan mulus.

  • Hyaluronic Acid Complex

Kandungan Hyaluronic Acid bisa membuat kulit tampak lembab dan lembub karena mampu menutrisi kulit hingga ke jaringan epidermis. Dengan begitu wajah tidak hanya tampak cerah tapi juga terlihat sehat.

Selain kandungan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum aman, wanginya juga khas produk Pond’s sehingga bikin nyaman saat memakainya. Untuk teksturnya sendiri lebih kental dari serum pada umumnya. Namun meskipun begitu saat dipakai langsung meresap ke kulit.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain serum, Pond’s juga mengeluarkan Triple Glow Serum berbentuk masker yang memiliki kandungan yang sama dengan serumnya yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid Complex.

Masker ini lebih tebal dari pada masker lainnya karena mengandung serum 100x lebih. Selain tidak mudah sobek saat digunakan tentu saja memiliki manfaat yang lebih besar.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Cara penggunaanya

Sama dengan menggunakan masker pada umumnya, kulit harus keadaan bersih sebelum memakainya. Setelah terpakai, diamkan sekitar 15-20 menit agar nutrisi yang ada terserap kulit. Setelah selesai segera lepas masker dan pijat area leher agar sisa masker bisa meresap ke kulit. Catatan penting nih, jangan bilas dengan air setelah pakai masker karena bisa menghilangkan nutrisi  dari masker tersebut

Kesimpulan

Memakai skincare khususnya serum dan masker tidak boleh sembarang. Pastikan tidak abal- abal sehingga bisa menjadi serum pencerah wajah terbaik seperti Pond’s Bright Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Apalagi untuk harganya sendiri sangat terjangkau dan ada pilihan kemasan yaitu botol atau sachet. Jadi, bisa menyesuaikan kebutuhan pemakainya.

 


Anis Khoir
Anis Khoir
Seorang content creator yang juga Mom Blogger Tuban. Bisa dihubungi di achmianisa@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar